Galery Menu

Minggu, 18 Oktober 2015

Jual KLEBUN Jamu Kuat PJ. Sakera Mas.

Rp 100,000


jual jamu kuat klebun madura di surabaya

JAMU KUAT KLEBUN PJ SAKERA KEMASAN KAPSUL, CAIR, DAN OLES.



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA JAMUKapsul Klebun Madura.
KEMASAN ISIKemasan 1 Box isi 10 sachet @2 kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PJ SAKERA MADURA, Bangkalan - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI NO TR 973707782.


1). KLEBUN KEMASAN KAPSUL/ DUS (Harga Rp. 100.000/ dus).

OBAT KUAT PTIA DEWASA


Obat Kuat Untuk pria Dewasa ini diramu dari bahan-bahan alami RAMUAN MADURA yang bersifat aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impoten, menyehatkan kembali organ organ vital yang terganggu, dan memaksimalkan kinerja alat vital agar berfungsi dengan baik dan normal, sehingga bisa kembali kuat di ranjang. serta bisa menyembuhkan gejala atau penyakit ejakulasi dini.
Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya obat ini memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 50 tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.

FUNGSI KLEBUN KAPSUL
KLEBUN KAPSUL adalah obat kuat yang mantap dan terbuat dari bahan-bahan herbal alami RAMUAN MADURA (mengandung empedu cobra dan sanrego) ditambahkan bahan kimia obat 20 % (bahan yang terkandung dalam VIAGRA). Obat Kuat ini meningkatkan kemampuan ereksi secara maksimal sehingga Membuat Kokoh dan tegang sempurna penis saat ereksi yang dapat memberikan Kepuasan Maksimal Bagi Pasangan Anda.Obat Kuat ini sangat membantu bagi anda yang mengalami impotensi, lemah syahwat, dan ejakulasi dini.

KHASIAT DARI JAMU KAPSUL KLEBUN MADURA
  1. Meningkatkan jumlah hormon testosteron pria

  2. Memperlancar aliran darah ke organ laki-laki sehingga memaksimalkan ereksi sehingga penis lebih besar dan panjang

  3. Secara cepat memperbaiki stamina tubuh sehingga walaupun sudah ejakulasi, penis masih sanggup ereksi secara maksimal sehingga dapat memaksimalkan kepuasan anda dan pasangan
KOMPOSISI BAHAN
  • Piper nigrum 10%.

  • Panax Ginseng 20%

  • Kaen Feries Rhizoma 15%.

  • Bahan Herbal Lain 35%.

  • BKO (Bahan Kimia Obat) 20%.
PERHATIKAN ATURAN PAKAI
(AWAS HATI HATI INI OBAT KERAS IKUTI ATURAN PAKAINYA!!!)

1). untuk kekuatan minum satu atau dua kapsul 10-30 menit sebelum berhubungan.

2). untuk pengobatan minum 1 kapsul setiap hari selama 2 bulan.

3). PERHATIAN BAGI PENAMBAH KUAT Minum berikutnya setelah 3 hari jangan kurang dari 3 hari.

4). Dilarang bagi yang menderita penyakit jantung atau gejala penyakit jantung dan Ginjal Akut.

ATURAN MINUM
Diminum 1 saset atau 1 botol (untuk yang kemasan cair) setengah jam sebelum efek yang diinginkan.

2). KLEBUN CAIR MINUMAN OBAT KUAT (HARGA Rp. 15.000/ Botol).

jual klebun cair minuman obat kuat untuk ejakulasi dini


Produk ini sangat bagus karena langsung reaksi cepat karena berbentuk cair diminum sebagai suplemen obat kuat mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya obat ini memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini, Lebih bagus dicampur dengan Madu satu sendok dan telur ayam kampung 1 butir agar khasiatnya menjadi lebih JOSS!!!.

3). KLEBUN OLES (Harga RP. 150,000/ botol)

OBAT KUAT OLES


KLEBUN OLES adalah ramuan tradisional orang-orang negro yang kehebatan nya telah diakui seluruh dunia yang bisa memenuhi tuntutan wanita seputar alat kejantanan diatas normal.
KLEBUN OLES SPRAY terbukti yang terbaik, berbeda dengan yang lain, spesialis pria satu kali oles langsung reaksi besar panjang dan kuat hanya di terpay pijat urut selama 1 menit dengan KLEBUN OLES SPRAY langsung terasa bertambah besar, dan panjang +5cm.
Reaksi kuat, keras dan tahan lama... Dunia mengakui bahwa obat pembesar yang paling bagus adalah KLEBUN OLES. Hampir semua alat vital orang negro panjang, besar, keras dan kuat siap anda buktikan... Anda korban atau kecewa oleh obat pembesar lain... Silakan buktikan kehebatan KLEBUN OLES... Dijamin tidak menyecewakan dan istri anda akan puas dan kagum


KHASIAT DARI KLEBUN OLES
  1. Memperlancar sirkulasi darah pada penis. sehingga penis mampu tegang dengan keras dan suplai darah ke alat vital jadi lancar dan tidak mudah lelah atau loyo.

  2. Memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen. memperbesar otot dan jaringan sel pada alat vital agar bertambah jadi besar, keras dan panjang.

  3. Menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks, agar tidak mudah keluar. menghilangkan ejakulasi dini pada pria.

  4. Sebagai antibakterial pada penis agar penis kebal dari segala macam penyakit kelamin. sebagai pria sejati, penis anda adalah senjata anda.

OBAT OLES PEMBESAR PENIS


CARA PAKAI KLEBUN OLES
  1. Oleskan KLEBUN OLES ke penis kemudian Usapkan atau oleskan secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama + 2 menit untuk setiap kali penggunaan.

  2. Gunakan 2 Kali sehari pada pagi dan sore hari sebelum mandi atau malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 10 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, tanpa efek samping dan khusus dipakai pria dewasa
KUALITAS DARI KLEBUN MADURA PJ SAKERA MAS PRODUK KAMI JAMIN BERMUTU, JAMINAN KWALITAS TERBAIK DAN ASLI, PRODUK MINYAK KLEBUN OLES PEMBESAR PENIS INI TIDAK MENYEBABKAN IRITASI ATAU GATAL-GATAL PADA PENIS DAN ALAT VITAL ANDA JADI DIJAMIN AMAN SAAT DI PAKAI.

DIPRODUKSI OLEH
PJ. SAKERA MAS.
MADURA.


HARGA PRODUK KLEBUN MADURA
  1. Kemasan Kapsul 1 dus isi 10 sachet, Harga Rp. 100,000/ Dus.

  2. Kemasan Cair (Diminum Harga Rp. 15,000/ Botol.

  3. KLEBUN OLES Pembesar Penis, Harga Rp. 150,000/ Botol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.